Selamat Mengembara……

Blog ini saya buat sebagai sarana untuk mengembangkan dan berbagi pengetahuan, mengaktifkan mahasiswa, dan sebagai sarana komunikasi ilmiah dengan pemerhati pendidikan.

Bapak, Ibu, Saudara dipersilakan mengopiturun file-file yang ada diblog ini sejauh untuk kepentingan pembelajaran.

wassalam
widanarto

2 Responses

  1. maaf pak, untuk sementara artikel masih saya upload sedikit demi sedikit mungkin dalam waktu dekat ini semua artikel yang diperlukan oleh teman-teman bisa di upload

    terimakasih

  2. tentang yang bapak bicarakan waktu kuliah alk, tentang tandusnya tanah bekas freeport, walaupun saya belum tau secara pasti gmn gambaran pasti tentang kondisi tanahnya tapi saya jadi berfikir pasti ada jalan.,
    saya berfikir tembok dan batu saja bisa ditumbuhi lumut, knpa tanah tidak?hehe
    mungkin ada cara tapi butuh waktu lama yaitu dengan menanam tanaman dalam pot dan ditata dengan jarak yang dekat sehingga membuat tanah yang dibawahnya menjadi lembab akrena sinar matahari sulit menembus hingga tanah dan akhirnya lama kelamaan akan tumbuh lumut nah dari situ mulai lah kehidupan seperti awal terjadinya bumi ( seinggat saya dan sepengetahuan waktu pelajaran ipa di SD saya,tumbuhan yang pertama kali hidup adalah jenis lumut kalo saya salah mohon dimaafkan ) itu hanya pemikiran sederhana saja., kalo ada kesempatan dan kondisi mendukung akan saya coba.,hehe
    semoga berkenan.,.,
    mari kita bangun indonesia menjadi lebih baik mulai dari hal yang kecil yang bisa kita lakukan.,
    hehe
    semangat kita semangat indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: